pengalaman mengikuti PTM di semester 2

haloo, perkenalkan saya Vergesya Askavvarane dari kelas 7D akan berbagi cerita saat aku PTM di semester 2. 



Senin 3 Januari 2022


Di hari senin itu hari pertama saya melaksanakan full PTM. Saya sangat senang bisa bertemu teman-temanku dan bisa bermain dan belajar di sekolah. Saat menunggu jam masuk kelas, saya ngobrol bersama teman teman saya dikelas dan kadang juga bertemu dengan teman teman saya yang berbeda kelas. Saat jam 7 bel masuk sudah berbunyi, saya dan teman teman segera masuk ke kelas. Di jam pertama kita ada pelajaran IPS, kita belajar IPS bersama bu Titin. Kemudian di jam kedua kita belajar MTK bersama pak Fathir. Saat istirahat saya makan bersama teman-teman lalu kita keliling keliling sekolah, dan biasanya saya juga suka bertemu teman saya yang berbeda kelas. Setelah selesai istirahat kita kembali ke kelas dan belajar pelajaran terakhir yaitu Bahasa Indonesia bersama pak Ali Topan. Setelah selesai belajar kita bersiap siap shalat dzuhur karena sudah jam 12 siang. Setelah shalat saya menunggu mama saya jemput untuk pulang. 




Rabu 5 Januari 2022


Di hari kedua PTM, sama seperti di hari senin, saat menunggu jam masuk kelas saya suka ngobrol dengan teman-teman saya dulu, baik teman teman yang satu kelas denganku atau dengan yang berbeda kelas. Saat bel masuk sudah berbunyi saya dan teman teman masuk ke kelas dan dimulai dengan pelajaran pertama yaitu pelajaran MTK bersama bu Mifta. Setelah pelajaran bu Mifta, dilanjut dengan pelajaran IPS bersama pak Kasdi. Setelah itu kita istirahat, saya makan dan main bersama teman teman. Kemudian setelah istirahat kita ada pelajaran IPA bersama pak Agung. 




Jumat 5 Januari 2022 


Di hari terakhir kita PTM di minggu ini. Di hari jumat ini kita ada ibadah angkatan. Setelah ibadah angkatan kita masuk ke jam pelajaran TIK bersama Omjay. Setelah itu kita belajar PPKN bersama pak warisno, kita membahas tentang keberagaman budaya di Indonesia. Kemudian kita istirahat dan lanjut belajar. Dan di pelajaran terakhir kita ada pelajaran IPA. 


sekian cerita dari saya wassalamualaikum wr.wb



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jawaban ulangan harian tik